Langsung ke konten utama

TEMPAT WISATA OUTBOUND DI GARUT PALING LENGKAP

17 Tempat Wisata di Garut
Wisata Outbound di Garut Paling Lengkap. Kabupaten Garut adalah sebuah Kabupaten di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Ibu kotanya adalah Tarogong Kidul. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Sumedang di utara, Kabupaten Tasikmalaya dan Kabupaten Majalengka di timur, Samudra Hindia di selatan, serta Kabupaten Cianjur dan Kabupaten Bandung di barat.

Sebagai salah satu tempat wisata di Indonesia, Garut merupakan tempat yang cocok untuk kegiatan Outing, Outbound Gathering untuk instansi, perusahaan, BUMN ataupun acara sekolah.
Melengkapi program wisata outing gathering outbound di Garut, berikut ulasan tempat wisata di Garut, sekiranya dapat menjadi salah satu destinasi wisata outbound gathering di Garut dengan pendampingan jasa event organizer (EO) di Garut .

1. Kebun Mawar Situhapa, Garut 

17 Tempat Wisata di Garut
Kebun Mawar Situhapa Garut ini terletak di Jl. Raya Kamojang KM. 5, Samarang, Sukakarya, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Lokasi Wisata Outbound Kebun Mawar ini pun tidak jauh dari kampung Sampireun.
Di tempat wisata outbound ini Anda bisa bersantai sambil menikmati pemandangan kebun yang indah. Suasana di kebun ini juga menyegarkan dan menenangkan. Pada saat bunga-bunga mawar sedang bermekaran pemandangan di tempat wisata outbound di Garut ini akan sangat indah sekali.

2. Pantai Ranca Buaya, Garut

17 Tempat Wisata di Garut
Jika Anda ingin melihat indah nya matahari terbenam sambil menikmati suasana wisata pantai yang indah, segar dan menenangkan Anda bisa berkunjung ke wisata pantai Rancabuaya Garut  ini. Lokasi wisata outbound konsep pantai ini berada di Desa Purbayani, Kecamatan Caringin, Kabupaten Purbayani, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Wisata Pantai di Garut ini memiliki bebatuan karang yang bagus dan indah, spot yang satu ini bisa Anda jadikan sebagai objek foto. Anda juga bisa menyaksikan sunset dan juga hembusan angin pantai yang sejuk. Potensi wisata alam di Garut dapat dioptimalkan untuk kegiatan Outing Outbound dengan pedampingan jasa eo outbound di Garut.  Harga tiket masuk menuju pantai rancabuaya ini sebesar Rp 5.000 per orang.
baca juga : Tanjung Lesung, Tempat gathering konsep pantai

3. Pantai Cijeruk, Garut 

17 Tempat Wisata di Garut
Pantai di Garut ini memiliki paronama yang sangat indah. Wisata Outbound Pantai ini berlokasi di Desa Sagara, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Tiket masuknya juga murah harganya sebesar Rp 6.000 per orang.
Anda bisa menikmati udara yang segar sambil melihat pemandangan pantai yang menenangkan. Wisata Pantai Garut ini juga memiliki pasir yang unik karena memiliki pasir yang berwarna jingga seakan seperti sedang di padang pasir. Pantai ini buka pada pukul 7 pagi sampai jam 5 sore.
baca juga : 20 Tempat Outbound di Lembang

4. Pantai Taman Manalusu, Garut

17 Tempat Wisata di Garut
Lokasi Wisata Pantai Taman Manalusu ini terletak di Kecamatan Cilekelet, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Di tempat wisata outbound Garut ini di Anda bisa menemukan keindahan yang mempesona dari pantai yang satu ini. Banyak spot-spot yang bagus untuk mengambil foto. Di wisata pantai Garut ini Anda juga bisa berkegiatan outbound seperti berenang, diving, snorkeling dan olahraga pantai lainnya, kerena gelombang di pantai Garut ini tidak begitu besar. Hijaunya lumbung dan hamparan pasir pantai berwarna hitam membuat siapapun betah berlama-lama di tempat wisata daerah Garut ini.

5. Situ Bagendit , Garut

17 Tempat Wisata di Garut
Tempat wisata outbound Situ Bagendit ini terletak di Kecamatan Banyuresmi, Garut, Jawa Barat. Tempat ini cocok dikunjungi saat di hari libur. Lokasi Objek Wisata di Garut ini cukup dekat dengan terminal Garut hanya berjarak 4-5 Kilometer. Di tempat ini juga terdapat fasilitas wisata outbound yang bisa Anda coba. Ada fasilitas rakit dan juga perahu bebek-bebekan untuk berkeliling di sekitar tempat wisata ini.

6. Bukit Pilar Angin , Garut

17 Tempat Wisata di Garut
Wisata Bukit Pilar Angin adalah salah satu bukit yang memiliki pemandangan yang eksotis dan sangat indah. Bukit ini terletak di belakang Bukit Cikajar, Kecamatan Cikelet, Garut, Jawa Barat. Wisata konsep bukit ini juga terkenal pemandangan menakjubkan dan latar belakang perbukitan yang sangat indah. Harga tiket masuk ke tempat wisata outbound Garut cukup murah dan terjangkau sekitar Rp 8.000 per orang nya

7. Kolam Air Panas Cikarees, Garut

17 Tempat Wisata di Garut
Apabila Anda sedang ingin pergi ke pemandian air panas, mungkin tempat wisata di garut yang satu ini akan cocok untuk Anda tempat ini bernama Kolam Air Panas Cikarees. Lokasi kolam ini berada di Kampung Tegal Nyanda, Desa Sukasono, Kecamatan Sukawening, Garut, Jawa Barat. Wisata Kolam renang daerah Garut ini buka setiap hari pada pukul 07:00 sampai dengan 19:00. Di sini juga sudah di sediakan 3 buah kolam renang. Pertama kolam renang khusus dewasa, kedua kolam renang khusus anak-anak, dan ketiga kolam ikan. Harga tiket masuk ke tempat wisata outbound Garut ini juga cukup murah yaitu Rp 6000 untuk anak, dan Rp 10.000 untuk dewasa.

8. Bukit Palahlar, Garut

17 Tempat Wisata di Garut
Bukit Palahlar terletak di Jalan St. K.A. Bumi Waluya, Desa Cikarag, Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Bukit ini di selimuti hamparan hijau dan juga udara yang sejuk dan segar membuat tempat ini banyak diminati oleh orang-orang. Di bukit ini Anda juga bisa menikmati keindahan kebun bunga dan juga kebun buah yang bisa Anda kunjungi. Bukit Palahlar ini buka pada pukul 9 pagi sampai pukul 5 sore. Ada juga fasilitas gazebo untuk beristirahat atau bersantai sambil menikmati pemandangan. Ada juga fasilitas seperti mushola, tempat parkir dan lain lain.

9. Leuweung Oko D'Great 

17 Tempat Wisata di Garut

Tempat wisata outbound Leuweung Oko D’Great terletak di Desa Cirapuhan, Kecamatan Selaawi, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Wisata Leuweung Oko D’Great Garut ini terletak di daerah pegunungan. Sehingga tempat wisata outbound ini memiliki udara yang sejuk dan juga pemandangan yang indah. Hal itulah yang menjadi daya tarik para wisatawan untuk berkunjung ke tempat wisata outbound di Garut ini. Harga tiket masuknya pun murah hanya Rp 5000 per orang. Tempat wisata outbound Garut ini juga memiliki spot yang bagus untuk di jadikan sebagai background Anda saat berfoto. Tempat ini buka pada pukul 08:00 hingga 17:00.
buka juga : Grafika Cikole, Tempat Outbound Konsep Hutan di Lembang

10. Candi Cangkuang , Garut

17 Tempat Wisata di Garut
Wisata Candi Cakuang ini terletak di Kecamatan Leles, Garut, Jawa Barat. Sebelum menuju ke Candi di daerah Garut ini Anda terlebih dahulu menyebrang dengan menggunakan perahu yang sudah di sediakan. Candi di daerah Garut ini memiliki panorama yang indah dan juga desain yang bagus. Sehingga banyak wisatawan yang berkunjung ke tempat wisata ini.
baca juga : Lembang Ecotourism Discovery

11. Puncak Guha , Garut

17 Tempat Wisata di Garut
Wisata Puncak Guha ini berada di Desa Sinarjaya, Kecamatan Bungbulang, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Tempat wisata Garut ini di sebut Puncak Guha karena di bawah tempat ini ada Gua Kelelawar dan juga menghadap tepat ke Samudera Hindia. Di tempat ini Anda bisa bersantai atau nongkrong bersama teman atau keluarga. Anda juga bisa menyaksikan indahnya sunset saat sore hari. Harga tiket ke tempat wisata outbound daerah Garut ini hanya Rp 5000 saja per orang

12. Pusat Konservasi Elang Kamojang, Garut

17 Tempat Wisata di Garut
Tempat wisata ini berada di Jalan Raya Kamojang, Sukakarya, Samarang, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Anda bisa berjalan jalan sambil menikmati pemandangan alam sekitar. Ketika Anda datang ke tempat wisata daerah Garut ini Anda akan mendapatkan edukasi dan informasi lengkap mengenai elang. Tempat ini buka pada jam 9 pagi sampai dengan jam 4 sore. Lebih mengasyikan jika Anda berkunjung bersama keluarga dan juga kerabat.

13. Curug Cibadag, Garut

17 Tempat Wisata di Garut
Nama tempat wisata Cibadak ini di ambil dari kata Cai Badag yang memiliki arti Air Besar. Ketinggian curug di Garut ini mencapai 100 meter. Sebelum mencapai ke tempat wisata Curug Garut ini Anda terlebih dahulu harus menjelajahi hutan, perkebunan dan juga trekking selama beberapa menit. Memiliki pemandangan yang natural dan juga segar. tempat wisata Air di Curug daerah Garut  ini sangat jernih dan juga dingin. Anda bisa merasakan kesegaran dari air di Curug ini. Wisata Curug ini terletak di Desa Cisangkal, Kecamatan Cihurip, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Tempat wisata outbound ini di buka mulai pukul 8 pagi sampai 6 sore

14. Batu Patapaan, Garut

17 Tempat Wisata di Garut
Lokasi tempat wisata outbound Batu Patapaan ini berada di Desa Cipangramatan, Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Jika Anda sedang berkunjung ke tempat wisata outbound daerah Garut ini cocok untuk tempat berlibur bersama keluarga dan teman-teman. Tebing di tempat wisata ini sangat unik dan menjadi daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke tempat daerah Garut ini. Tebing-tebing ini menjadi daya tarik bagi fotografi. Anda juga bisa mencoba wall climber dengan 8 jalur pemanjatan. Jalur-jalur tersebut memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda

15. Gunung Piramida Sidahurip, Garut

17 Tempat Wisata di Garut
Wisata alam Gunung Piramida yang satu ini terletak di Kampung Cicapar, Desa Sukahurip Kecamatan Pangatikan, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Gunung Piramida Sadahurip Garut ini memiliki cerita misteri yang sampai saat ini tidak ada yang tahu pasti mengenai misteri tersebut. Yaitu tentang keberadaan harta karun dan juga piramida di bawah gunung di Garut tersebut.

Gunung ini juga memiliki keunikan dan keindahan yang menjadikannya mempunyai daya tarik wisata garut tersendiri. Pemandangan alam di sekitar gunung ini juga sangat indah dan bagus terdapat hamparan pohon-pohon yang segar dan juga asri. Banyak spot-spot untuk mengambil foto yang bagus dan keren di tempat wisata garut ini.

16. Leuwi Tonjong, Garut

17 Tempat Wisata di Garut
Leuwi Tonjong berlokasi di Kampung Rontog, Desa Jayamukti, Kecamatan Cihurip, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Suasana tempat wisata alam yang menenangkan, sejuk dan juga segar. Harga tiket masuk ke tempat wisata daerah garut  hanya Rp 15.000 per orang. Terdapat juga spot-spot yang bagus yang bisa Anda lihat. Spot tersebut juga dapat Anda jadikan sebagai background foto yang keren. Tempat wisata ini buka mulai pukul 07:00 sampai 17:30.

17. Bukit Nangklak, Garut

17 Tempat Wisata di Garut
Destinasi tempat Wisata di Garut ini Anda bisa menghabiskan waktu atau bersantai sambil menikmati pemandangan yang indah dan juga suasana yang segar. Lokasi bukit nangklak ini berada di Sirnajaya, Cisurupan, Garut, Jawa Barat. Di sini Anda juga ada wahana permainan seru yang cukup beragam. Banyak juga spot-spot bagus dan bisa dijadikan sebagai objek berfoto yang keren. Harga tiketnya pun juga murah yaitu sekitar Rp 10.000 per orang. Ada juga beraneka makanan, seperti jagung bakar, nasi liwet, ubi bakar dan lainnya.

Masih banyak tempat wisata  sekaligus outbound di Garut yang keren yang cocok untuk kegiatan outing outbound di Garut.

Sebagai penyedia jasa Event Organizer di daerah Garut dan dengan pengalaman sebagai penyelenggara EO MICE, Grand Spinach Indonesia senantiasa menjaga kepercayaan klien dengan tetap memberikan service terbaik melalui kemasan paket gathering dan aktifitas outbound untuk program lain yaitu :

Pastikan pendampingan kegiatan wisata outbound di Garut didamping oleh event organizer kami :
EO Gathering Outbound Bandung

Postingan populer dari blog ini

OUTBOUND FUN TEAM BUILDING | Grand Spinach

Outbound Fun Team Building . Beberapa Kegiatan Outbound  atau Outbound Activity dari Grand Spinach Indonesia  untuk Gathering Outbound Company, Family, Organisasi, Instansi, dll Outbound  Activity dan Outbound Program yang kami berikan seperti : I ce Breaking Game,  Energyzed Game,  Fun Game,  Team Buliding,  Character Building,  Personal Challange,  dll Grand Spinach Indonesia sebagai salah satu Event Organizer Outbound terbaik di Lembang Bandung selalu menjaga QUALITAS dan SERVICE   yang prima di dalam semua kegiatannya. Berikut  beberapa photo kegiatan FUN TEAM BUILDING GAME  dan S inergyzed Game  dalam satu kemasan Team Building   dari  Grand Spinach Indonesia : Selain kemasan  outbound fun team building , dengan pengalaman sebagai penyelenggara  EO MICE , Grand Spinach Indonesia senantiasa menjaga kepercayaan klien dengan tetap memberikan service terbaik melalui kemasan  paket gathering  dan  aktifitas outbound  untuk program lain yait

TEMPAT WISATA DAN OUTBOUND DI SUBANG

Subang merupakan sebuah Kabupaten di Jawa Barat,. Kabupaten Subang ini memiliki sejuta pesona dan panaroma alam menakjubkan sebagai tempat wisata outbound yang masih banyak  tersembunyi, sehingga masih banyak orang belum mengetahui akan keindahan dan tempat keren yang ada di Subang. Subang punya banyak Spot objek wisata outbound keren, mulai dari Situs budaya, situs bersejarah, spot foto foto kekinian , sampai wisata outbound air terjun yang sangat memanjakan mata dan harus segera kalian explore. Baiklah agar tidak panjang lebar, langsung saja ke titik tujuan artikel tentang tempat wisata dan outbound di Subang. Ulasan  ini bertujuan Untuk memudahkan Anda menemukan tempat wisata dan tempat outbound di Subang yang paling indah, Terbaru dan di rekomendasikan untuk Anda kunjungi sebagai opsi kegiatan outing, outbound, gathering. 1. Wisata Air Panas Ciater Subang Subang memiliki wisata air panas yang sudah populer di Indonesia. Banyak wisatawan datang untuk menikmati waktu bersanta

TOUR & EVENT ORGANIZER DI BANDUNG

Management GRAND SPINACH INDONESIA merupakan provider penyedia jasa khusus untuk kegiatan Gathering, Meeting, Outing, Outbound, Entertainment yang telah berpengalaman sejak 2007. Sebagai penyedia jasa EO MICE ; kekuatan kami adalah memberikan konsep yang berbeda dengan sentuhan entertainment, yang didukung crew muda, aktif , energik, atraktif dan profesional Dengan konsep pendampingan khusus ini, bertujuan memberikan kenyamanan peserta serta kegiatan menjadi moment yang tidak terlupakan ( memorable ) GRAND SPINACH selain sebagai Event Organizer Outbound di Lembang Bandung, kami juga sebagai Agent untuk Perjalanan Wisata & Tour Traveling. Traveling dalam bahasa Indonesia adalah aktivitas melancong; berpindah dalam satu tempat ketempat lainnya dengan berbagai alasan, seperti bisnis, liburan, dan sebagainya. Aktivitas traveling kebanyakan dianggap sebagai hobi ketimbang pekerjaan. Dalam perkembangannya travelling mempunyai sebutan baru seperti backpacking. Salah satu hobb

LEMBANG JUNGLE DISCOVERY | Konsep Outbound di Bandung

LEMBANG JUNGLE DISCOVERY | Konsep Outbound di Bandung . Bandung kini banyak menawarkan banyak pilihan konsep wisata untuk melengkapi kegiatan outbound. Mulai dari konsep wisata outbound dengan mengoptimalkan alam pegunungan, outbound dengan konsep sungai, outbound di tengah perkebunan sampai dengan konsep outbound penjelajahan tersedia di tempat kunjungan wisata ke daerah Bandung Jawa Barat ini. Salah satu tempat favorit untuk wisatawan yang ingin berkegiatan outbound adalah Lembang, Pangalengan serta Ciwidey. Ke tiga lokasi outbound  di Bandung ini menawarkan banyak pilihan aktiftas wisata. LEMBANG JUNGLE DISCOVERY Apabila pilihan destinasi wisata ke daerah Lembang, kota sejuk di daerah Bandung ini kental dengan suasana  sejuk dengan konsep hutan wisata. Salah satu tujuan wisata outbound di daerah Lembang adalah Cikole. Hutan wisata Cikole merupakan tempat yangbanyak dipilih sebagai opsi untuk kegiatan outbound. Lembang Jungle Discovery, Cikole Lembang, Bandung merupakan ke

OUTBOUND COMPANY GATHERING | PT.Behn Meyer Jakarta

Gathering Outbound Company PT.Behn Meyer PT Behn Meyer Company Gathering . Tanggal 6 - 7 Agustus 2016, salah satu perusahaan rekanan setia dari Grand Spinach Indonesia menyelenggarakan kegiatan Company Gathering di Camp Hulu Cai, Bogor Jawa Barat. Acara Company Gathering yang diikuti oleh 110 peserta karyawan PT. Behn Meyer Jakarta ini dikemas dengan Core Value "Moving Forward Break The Limit". Kegiatan Outbound Team Building kali ini, Grand Spinach Indonesia membuat kemasan permainan berupa konsep Amazing Race - Treasure Hunt yang dikemas di dalam area penginapan Camp Hulu Cai. ACARA MALAM THEMATIC Sebagaimana ciri khas dari event organizer Bandung ini, Grand Spinach Indonesia kembali memberikan sentuhan outbound-tainment, dengan puncak acara saat gala dinner dengan kemasan thema 1001 Malam. Gathering Outbound Thematic "1001 Nite" Grand Spinach Untuk PT.Behn Meyer Symbol Togetherness " Lukisan Daun di atas kanvas " sebagai  simbol ko

INLAND TREASURE HUNT | Paket Outbound Thematic Grand Spinach

Outbound Program yang di berikan Grand Spinach Indonesia  banyak pilihan programnya dari mulai : Fun Game, Team Building , Adventure, Personal Challange , Treasure Hunt, dll Outbound Treasure Hunt salah satu program andalan dari Grand Spinach Indonesia . INLAND TREASURE HUNT Inland Treasure Hunt merupakan salah satu kemasan paket outbound yang paling banyak diminati. Selain dikemas dengan memasukan unsur wisata, kegiatan outbound Treasure Hunt ini tetap menuntut peserta harus lebih aktif dan focus terhadap perintah permainan yang diberikan berdasarkan peta dan surat tugas. Sesuai namanya, konsep outbound treasure hunt ini dilaksanakan dalam satu area wisata. Kemasan permainan team building akan ditempatkan pada beberapa pos yang tersebar di area kegiatan.; dengan skenario permainan, harus dilakuka secara bertahap sesuai urutan dalam surat perintah. Problem Solving dalam permainan In Land Treasure Hunt Outbound ini dapat juga disesuaikan dengan value atau tujuan yang ingin d

COMPANY GATHERING | EO GRAND SPINACH INDONESIA DI BANDUNG

Company Gathering Johnson & Johnson ASEAN di Cikole Lembang Bandung Company Gathering . Saat ini sudah menjadi agenda khusus bagi beberapa perusahaan / kantor menyelenggarakan acara mereka dilakukan dengan perjalanan ke luar kota ataupun kegiatan outbound dengan tujuan memberikan penghargaan / incentive kepada karyawan, atau menyelenggarakan kegiatan pertemuan / meeting yang dikemas dengan konsep refreshing berupa wisata outbound. Salah satunya dengan penyelenggaraan Company Gathering JASA EO UNTUK COMPANY GATHERING Untuk mengoptimalkan kegiatan Company Gathering ini, tentunya kontribusi dari event organizer atau EO akan memberi warna lain melalui penyusunan konsep yang baik dan terstruktur sehingga acara Company Gathering dapat terselenggara dengan baik. Dengan mempertimbakan beberapa kebutuhan acara internal perusahaan/instansi yang akan menyelenggarakan acara Company gathering; GRAND SPINACH INDONESIA menawarkan jasa eo Compay Gathering dengan beberapa kemasan acara

TEAM BUILDING OUTBOUND BANDUNG | GATHERING OUTBOUND PROGRAM

Welcome di  Grand Spinach Indonesaia   "Beyond Event Provider",Kami merupakan perusahaan yang bergerak di jasa event Organizer Outbound dan Entertainment di Lembang Bandung. Bagi anda yang suka dengan kegiatan  Outbound danPetualangan  ,baik Outbound dilaksanakan dengan kerabat,keluarga,perusahaan atau instansi  ( Company Gathering / Family Gathering ) . Grand Spinach Indonesia tepat sekali sebagai  Organizer  kegiatan anda karena kami mampu memberikan pelayanan terbaik dengan fasilitas yang memuaskan dan didukung oleh Team fasilitator yang  berpere ngalaman, aktif, kre atif dan profesional , untuk menciptakan kegiatan outbound yang jauh lebih bermanfaat untuk anda dan berdampak positif untuk perusahaan anda. Beberapa Kegiatan Outbound  atau Outbound Activity dari Grand Spinach Indonesia untuk Gathering Outbound Company, Family, Organisasi, Instansi, dll Outbound  Activity dan Outbound Program yang kami berikan seperti :  Ice Breaking Game , Energyzed Game, Fun Game, T