Langsung ke konten utama

TEMPAT WISATA DAN OUTBOUND DI SUBANG

TEMPAT WISATA DAN OUTBOUND DI SUBANG
Subang merupakan sebuah Kabupaten di Jawa Barat,. Kabupaten Subang ini memiliki sejuta pesona dan panaroma alam menakjubkan sebagai tempat wisata outbound yang masih banyak  tersembunyi, sehingga masih banyak orang belum mengetahui akan keindahan dan tempat keren yang ada di Subang. Subang punya banyak Spot objek wisata outbound keren, mulai dari Situs budaya, situs bersejarah, spot foto foto kekinian , sampai wisata outbound air terjun yang sangat memanjakan mata dan harus segera kalian explore.

Baiklah agar tidak panjang lebar, langsung saja ke titik tujuan artikel tentang tempat wisata dan outbound di Subang. Ulasan  ini bertujuan Untuk memudahkan Anda menemukan tempat wisata dan tempat outbound di Subang yang paling indah, Terbaru dan di rekomendasikan untuk Anda kunjungi sebagai opsi kegiatan outing, outbound, gathering.

1. Wisata Air Panas Ciater Subang

Subang memiliki wisata air panas yang sudah populer di Indonesia. Banyak wisatawan datang untuk menikmati waktu bersantai dan relaksasi di tempat wisata outbound daerah Subang ini.
Ciater Subang ini merupakan tempat wisata dan outbound untuk berlibur bersama keluarga. Untuk orang lokal, tempat wisata Ciater di Subang ini juga disebut sebagai wisata air ajaib. Tak lain karena air pemandian yang berasal atau bersumber langsung dari Gunung Tangkuban Perahu.

Lokasi dari Wisata Outbound Air Panas Ciater ini berada di Jalan Raya Ciater Subang. Selain berendam, ada fasilitas yang bisa digunakan bersama keluarga untuk menikmati keindahan wisata alam pegunungan.

Lokasi: Jl. Raya Ciater, Nagrak, Kec. Ciater, Kab. Subang, Jawa Barat

2. Curug Agung atau Batu Kapur Subang

Curug Agung atau dikenal dengan Batu Kapur ini dipercaya sebagai air terapi yang bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit kulit. Misalnya seperti gatal-gatal dan lain sebagainya. Mereka yang berendam di kolam air panas ini bisa merasakan relaksasi dan manfaatnya. Sementara di sekitar curug sudah dikembangkan juga berbagai fasilitas lain seperti pondokan, tempat rekreasi outbound anak-anak, arena atau area perkemahan dan juga tempat rumah makan.

Lokasi: Jl. Alternative Sagalaherang – Subang, Curugagung, Sagalaherang, Kab. Subang

3. Kawah Gunung Tangkuban Perahu, Subang


Kawah dari Gunung Tangkuban Perahu ternyata menjadi tempat wisata outbound di Subang yang recommended. Tempat wisata ini cukup populer dengan ketinggian 2084 mdpl. Pesona dari keindahan kawah dan juga pemandangan dari ketinggian ini membuat wisatawan datang bersama rombongan.

Ada udara sejuk dan alami yang membuat siapa saja betah untuk datang ke tempat wisata outbound Subang ini. Kalau berangkat dari kota Subang, pengunjung harus berkendara sekitar 41 menit ke arah selatan. Sementara dari Kota Bandung sekitar 56 menit. Tempat Wisata Kawah Gunung Tangkuban Perahu berada di Cicadas, Sagalaherang, Kab. Subang. Objek wisata ini juga menarik perhatian wisatawan lokal ataupun asing.

Lokasi: Jl. Raya Tangkuban Parahu, Cicadas, Sagalaherang, Kab. Subang, Jawa Barat

4. Curug Cileat Subang


Masih dengan wisata alam Curug, wisatawan bisa datang berkunjung ke Curug Cileat Subang. Memiliki udara sejuk dan adanya pelangi yang memantul dari air terjun ini memang menjadi daya tarik tersendiri.

Di curug ini pengunjung juga bisa camping dan berjalan beberapa kilometer saja. Jarak dari kota Subang kurang lebih 37 km ke arah selatan. Sementara dari jarak kota Bandung sekitar 63 km ke arah utara. Lokasi Curug Cileat ini berada Kecamatan Cisalak Kabupaten Subang Jawa Barat. Ketinggian air terjun ini kurang lebhi 100 m di atas permukaan laut

Lokasi: Cibogo, Cupunagara, Gardusayang, Cisalak, Kab. Subang, Jawa Barat

5. Desa Wisata Sari Bunihayu, Subang


Tempat wisata di Subang berikutnya adalah Desa Wisata Sari Bunihayu. Tempat wisata outbound di Subang ini menawarkan keindahan pesona alam dengan panorama pegunungan. Desa ini berkonsep wisata alam dan budaya terutama bagi mereka yang tertarik dengan suasana pedesaan asri. Suasana ini akan membuat siapa saja merasa rileks dan melupakan stress karena rutinitas kerja.

Ada beberapa fasiltias di tempat wisata outbound Subang ini seperti villa, rumah makan, ruangan rapat, mushola dan lain sebagainya. Desa Wisata Sari Bunihayu berada di selatan Kota Subang Jawa Barat dengan ketinggian 500 hingga 1700 dari permukaan laut. Luas tempat wisata outbound di Subang ini sekitar 3 ha dan ada sejak tahun 2002.

6. Peternakan Buaya, Blanakan Subang


Meski terdengar mengerikan tetapi tak ada salahnya untuk melihat bagaimana atraksi dari buaya. Aktifitas wisata ini bisa didapatkan di peternakan buaya di Blanakan Subang. Pengunjung tak perlu khawatir karena ada pawang yang menemani. Pawang juga cukup lihai dan pandai dalam mengatur buaya ganas ini jadi memang aman, ya!

Lokasi peternakan buaya ini berada di wilayah Kabupaten Subang bagian utara tepatnya di jalur pantura. Perjalanan dari Bandung membutuhkan waktu sektiar 2.6 jam.

Lokasi: Blanakan, Kab. Subang, Jawa Barat.

7. Pantai Pondok Bali, Subang


Objek Wisata dan Outbound di Subang berikutnya adalah Pantai Pondok Bali. Pantai ini memang merupakan tempat wisata yang indah. Teurtama bagi mereka yang ingin santai bersama keluarga.

Aktiftas seperti  berenang, memancing dan sekadar santai menikmati kuliner di sekitar tempat wisata outbound di Subang ini. Pantai Pondok Bali ini berada di Mayangan, Legonkulon Subang. Ada pemandangan indah yang sayang kalau dilewatkan begitu saja sehingga jangan lupa untuk membawa kamera terbaik ke wisata pantai daerah Subang ini.

Lokasi: Mayangan, Legonkulon, Kab. Subang, Jawa Barat

8. Pantai Kalapa Patimban, Subang


Saatnya berlibur ke pantai jika ingin datang untuk bersantai. Nama tempat wisata outbound Subang ini adalah pantai kalapa patimban dimana tempat ini memang menarik untuk dikunjungi. Ada berbagai aktivitas wisata atau outbound yang bisa kita lakukan seperti bermain sepak bola, bola volly pantai, sky boat hingga memancing.

Lokasi: Patimban, Pusakanagara, Kec. Pusakanagara, Kab. Subang, Jawa Barat.

9. Curug Cina, Subang


Curug satu ini memiliki keindahan yang dikagumi oleh banyak pengunjung. Tak perlu jauh ke Jamaika jika ingin melihat keindahan air terjun Sungai Dunn. Tempat wisata alam Curug Cina Subang ini terbilang cukup baru karena di tahun 2016 baru dibuka.

Banyak wisatawan menyukai tempat wisata di Subang ini untuk hunting foto atau video karena suasana yang tenang dan indah begitu terjaga. Curug Cina berada di Desa Curugagung, kecamatan Sagalaherang Subang. Dari kota Bandung, jalur menuju tempat wisata ini cukup mudah yaitu melalui pemukiman warga dan jaraknya tidak terlalu jauh.

Lokasi: Curugagung, Sagalaherang, Kab. Subang, Jawa Barat.

10. Curug Cibareubeuy, Subang


Nama tempat wisata Curug Cibareubeuy Subang ini memang selalu menarik para wisatawan. Sebab, curug tersebut menjadi tujuan wisata utama. Meski perjalanan cukup melelahkan tetapi para wisatawan bisa puas menikmati keindahan di tempat wisata curug di Subang ini. Terutama bagi wisatawan yang suka dengan olahraga ekstrem dan bertualang maka jalur hutan lebih cocok karena ada medan curam dan menantang.

Curug Cibareubeuy Subang ini berada di lokasi terpencil membutuhkan waktu sekitar 1 jam 30 menit dari Desa Cibeusi Subang.  Tempat wisata Curug ini memiliki ketinggian sekitar 40 meter dan air dingin serta suasana di sekitarnya yang asri.

Lokasi: Nagrak, Kec. Ciater, Kab. Subang, Jawa Barat.

11. Kebun Teh Ciater


Kalau sudah puas untuk jalan-jalan ke air terjun yang ada di Subang, saatnya untuk menikmati wisata dengan suasana dingin di tengah kebun teh. Namanya adalah Kebun Teh Ciater Subang. Tempat wisata outbound yang disukai oleh banyak wisatawan.

Disini nanti para pengunjung bisa mengajak si kecil untuk ber wisata menikmati keindahan kebun yang hijau membentang dan melakukan kegiatan menyenangkan. Wisata Kebun Teh Ciater berada di sepanjang Jalan Raya Subang-Bandung.

Lokasi: Ciater, Kec. Ciater, Kab. Subang, Jawa Barat.

12.  Pantai Cirewang, Subang


Tempat wisata Outbound di Subang ini memiliki panorama menawan karena suasana yang begitu asri. Ketika tiba di tempat wisata di Subang ini mungkin akan dibuat bingung karena tak menemukan pantai. Ternyata para pengunjung harus menaiki perahu terlebih dahulu melewati sungai dan pohon bakau, barulah kita akan menemukan tempat wisata outbound konsep pantai di Cirewang Subang ini.

Perjalanan untuk menyusuri sungai ini sekitar 15 menit sebelum sampai di tempat Teluk Cidaon. Pantai Cirewang ini berada di Kampung Cirewang. Wisata Pantai di wilayah Kecamatan Legonkulon Subang yang memiliki suasana lebih asri.

Lokasi: Legonkulon, Pangarengan, Pamanukan, Kab. Subang, Jawa Barat.

13. Taman Wisata Tirta Alam, Subang


Taman wisata ini menyuguhkan keseruan bermain air dengan wahana yang cukup banyak. Seperti kolam renang dengan perosotan, wahana kora-kora mini dan odong-odong, danau buatan untuk main perahu atau sepeda air dan masih banyak lagi. Tentunya tempat wisatadi Subang ini, cocok untuk kegiatan wisata keluarga.

Mereka yang ingin ber wisata dengan keluarga bisa datang ke Taman Wisata Tirta Alam Subang dengan fasilitas berupa play ground. Taman Wisata Tirta Alam ini berada di Jalancagak, Cibinong, Sagalaherang. Harga tiket ke tempat wisata di Subang ini sekitar Rp. 20.000 per orang, dan buka dari jam 08.00 hingga 17.00 WIB.

Lokasi: Jl. Sagala Herang, RT. 11/14, Sagalaherang Kaler, Sagalaherang, Kab. Subang, Jawa Barat.

14. Situs Nyi Subang Larang, Subang


Tempat Wisata Situs Nyi Subang Larang ini merupakan sebuah situs bersejarah peninggalan pada masa kerajaan Pajajaran. Di dalam situs banyak ditemukan benda-benda bersejarah yang berupa perhiasan hingga perabotan.

Peninggalan ini adalah dari Nyi Subang Larang yang merupakan istri dari Prabu Siliwangi. Situs Nyi Subang Larang berada di Teluk Agung, Desa Nagerang, Binong.

Lokasi: Jl. Raya Gambarsari, Cikaum Timur, Kec. Cikaum, Kab. Subang, Jawa Barat.

15. Hutan Kota Ranggawulung Subang


Kegiatan wisata outbound berupa menjelajahi hutan belantara mungkin terdengar begitu menyeramkan. Tetapi tidak jika datang ke Hutan Kota Ranggawulung Subang. Tempat wisata outbound di Subang ini memiliki keunikan tersendiri dengna banyaknya flora yang hidup di sana seperti pohon pinus, jati, mahoni dan bungur.

Ada juga beberapa unggas yang hidup liar di hutan wisata ini seperti bondol Jawa, Walet inchi hingga Burung Madu Sriganti. Lokasi Hutan Kota Ranggawulung ini berada di Parung, Subang. Jam bukanya dalah dari jam 07.00 hingga 17.00 WIB.

Lokasi: Parung, Kec. Subang, Kab. Subang, Jawa Barat.

16. Kasumber Mata Air Cipondok, Subang


Tidak kalah dengan mata air jernih Umbul Pongok di Klaten atau Sendang Mudal  di Magelang. Subang memiliki destinasi wisata dengan air jernih layaknya kristal. Namanya adalah Tempat Wisata Kasumber Mata Air Cipondok atau disebut sebagai mata air Aqua karena letaknya berdampingan dengan pabrik air mineral tersebut.

Lokasinya berada di Pasanggrahan, Kasomalang Subang. Destinasi Wisata di Subang ini memiliki suasana menyenangkan untuk menjadi alternatif tempat wisata atau liburan seru. Tempat Wisata Kasumber Mata Air Cipondok ini banyak dikunjungi di akhir pekan.

Lokasi: Pasanggrahan, Kasomalang, Kab. Subang, Jawa Barat.

17. Curug Pandawa Lima Subang


Subang memang memiliki banyak tempat wisata berupa curug. Salah satunya adalah Curug Pandawa 5 yang letaknya juga tak jauh dari Curug Cibareubeuy dan masih satu jalur. Wisatawan bisa datang ke dua tempat wisata ini sekaligus, menyenangkan bukan?

Curug Pandawa 5 ini masih memiliki suasana alami dan sarana yang cukup memadai. Lokasinya berada di dalam area yang dikelola oleh keluarga. Tepatnya berada di Nagrak, Ciater dan masuk dalam Kabupaten Subang.

Subang adalah satu dari sekian banyak wilayah di Indonesia yang disebut memiliki banyak pesona wisata. Baik itu destinasi wisata alami seperti curug, pantai ataupun situs sejarah. Tetapi ada juga keindahan dari wisata buatan seperti kolam renang atau taman bermain.

Lokasi: Nagrak, Kec. Ciater, Kab. Subang, Jawa Barat.


Sebagai penyedia jasa Event Organizer, dan dengan pengalaman sebagai penyelenggara EO MICE, Grand Spinach Indonesia senantiasa menjaga kepercayaan klien dengan tetap memberikan service terbaik melalui kemasan paket gathering dan aktifitas outbound untuk program lain yaitu :

Pastikan pendampingan kegiatan anda didamping oleh event organizer kami :
EO Gathering Outbound Bandung

Postingan populer dari blog ini

OUTBOUND FUN TEAM BUILDING | Grand Spinach

Outbound Fun Team Building . Beberapa Kegiatan Outbound  atau Outbound Activity dari Grand Spinach Indonesia  untuk Gathering Outbound Company, Family, Organisasi, Instansi, dll Outbound  Activity dan Outbound Program yang kami berikan seperti : I ce Breaking Game,  Energyzed Game,  Fun Game,  Team Buliding,  Character Building,  Personal Challange,  dll Grand Spinach Indonesia sebagai salah satu Event Organizer Outbound terbaik di Lembang Bandung selalu menjaga QUALITAS dan SERVICE   yang prima di dalam semua kegiatannya. Berikut  beberapa photo kegiatan FUN TEAM BUILDING GAME  dan S inergyzed Game  dalam satu kemasan Team Building   dari  Grand Spinach Indonesia : Selain kemasan  outbound fun team building , dengan pengalaman sebagai penyelenggara  EO MICE , Grand Spinach Indonesia senantiasa menjaga kepercayaan klien dengan tetap memberikan service terbaik melalui kemasan  paket gathering  dan  aktifitas outbound  untuk program lain yait

TOUR & EVENT ORGANIZER DI BANDUNG

Management GRAND SPINACH INDONESIA merupakan provider penyedia jasa khusus untuk kegiatan Gathering, Meeting, Outing, Outbound, Entertainment yang telah berpengalaman sejak 2007. Sebagai penyedia jasa EO MICE ; kekuatan kami adalah memberikan konsep yang berbeda dengan sentuhan entertainment, yang didukung crew muda, aktif , energik, atraktif dan profesional Dengan konsep pendampingan khusus ini, bertujuan memberikan kenyamanan peserta serta kegiatan menjadi moment yang tidak terlupakan ( memorable ) GRAND SPINACH selain sebagai Event Organizer Outbound di Lembang Bandung, kami juga sebagai Agent untuk Perjalanan Wisata & Tour Traveling. Traveling dalam bahasa Indonesia adalah aktivitas melancong; berpindah dalam satu tempat ketempat lainnya dengan berbagai alasan, seperti bisnis, liburan, dan sebagainya. Aktivitas traveling kebanyakan dianggap sebagai hobi ketimbang pekerjaan. Dalam perkembangannya travelling mempunyai sebutan baru seperti backpacking. Salah satu hobb

LEMBANG JUNGLE DISCOVERY | Konsep Outbound di Bandung

LEMBANG JUNGLE DISCOVERY | Konsep Outbound di Bandung . Bandung kini banyak menawarkan banyak pilihan konsep wisata untuk melengkapi kegiatan outbound. Mulai dari konsep wisata outbound dengan mengoptimalkan alam pegunungan, outbound dengan konsep sungai, outbound di tengah perkebunan sampai dengan konsep outbound penjelajahan tersedia di tempat kunjungan wisata ke daerah Bandung Jawa Barat ini. Salah satu tempat favorit untuk wisatawan yang ingin berkegiatan outbound adalah Lembang, Pangalengan serta Ciwidey. Ke tiga lokasi outbound  di Bandung ini menawarkan banyak pilihan aktiftas wisata. LEMBANG JUNGLE DISCOVERY Apabila pilihan destinasi wisata ke daerah Lembang, kota sejuk di daerah Bandung ini kental dengan suasana  sejuk dengan konsep hutan wisata. Salah satu tujuan wisata outbound di daerah Lembang adalah Cikole. Hutan wisata Cikole merupakan tempat yangbanyak dipilih sebagai opsi untuk kegiatan outbound. Lembang Jungle Discovery, Cikole Lembang, Bandung merupakan ke

TEMPAT WISATA OUTBOUND DI GARUT PALING LENGKAP

Wisata Outbound di Garut Paling Lengkap. Kabupaten Garut adalah sebuah Kabupaten di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Ibu kotanya adalah Tarogong Kidul. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Sumedang di utara, Kabupaten Tasikmalaya dan Kabupaten Majalengka di timur, Samudra Hindia di selatan, serta Kabupaten Cianjur dan Kabupaten Bandung di barat. Sebagai salah satu tempat wisata di Indonesia, Garut merupakan tempat yang cocok untuk kegiatan Outing, Outbound Gathering untuk instansi, perusahaan, BUMN ataupun acara sekolah. Melengkapi program wisata outing gathering outbound di Garut, berikut ulasan tempat wisata di Garut, sekiranya dapat menjadi salah satu destinasi wisata outbound gathering di Garut dengan pendampingan jasa  event organizer (EO) di Garut  . 1. Kebun Mawar Situhapa, Garut  Kebun Mawar Situhapa Garut ini terletak di Jl. Raya Kamojang KM. 5, Samarang, Sukakarya, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Lokasi Wisata Outbound Kebun Mawar ini pun tidak jauh dari kampung

OUTBOUND COMPANY GATHERING | PT.Behn Meyer Jakarta

Gathering Outbound Company PT.Behn Meyer PT Behn Meyer Company Gathering . Tanggal 6 - 7 Agustus 2016, salah satu perusahaan rekanan setia dari Grand Spinach Indonesia menyelenggarakan kegiatan Company Gathering di Camp Hulu Cai, Bogor Jawa Barat. Acara Company Gathering yang diikuti oleh 110 peserta karyawan PT. Behn Meyer Jakarta ini dikemas dengan Core Value "Moving Forward Break The Limit". Kegiatan Outbound Team Building kali ini, Grand Spinach Indonesia membuat kemasan permainan berupa konsep Amazing Race - Treasure Hunt yang dikemas di dalam area penginapan Camp Hulu Cai. ACARA MALAM THEMATIC Sebagaimana ciri khas dari event organizer Bandung ini, Grand Spinach Indonesia kembali memberikan sentuhan outbound-tainment, dengan puncak acara saat gala dinner dengan kemasan thema 1001 Malam. Gathering Outbound Thematic "1001 Nite" Grand Spinach Untuk PT.Behn Meyer Symbol Togetherness " Lukisan Daun di atas kanvas " sebagai  simbol ko

INLAND TREASURE HUNT | Paket Outbound Thematic Grand Spinach

Outbound Program yang di berikan Grand Spinach Indonesia  banyak pilihan programnya dari mulai : Fun Game, Team Building , Adventure, Personal Challange , Treasure Hunt, dll Outbound Treasure Hunt salah satu program andalan dari Grand Spinach Indonesia . INLAND TREASURE HUNT Inland Treasure Hunt merupakan salah satu kemasan paket outbound yang paling banyak diminati. Selain dikemas dengan memasukan unsur wisata, kegiatan outbound Treasure Hunt ini tetap menuntut peserta harus lebih aktif dan focus terhadap perintah permainan yang diberikan berdasarkan peta dan surat tugas. Sesuai namanya, konsep outbound treasure hunt ini dilaksanakan dalam satu area wisata. Kemasan permainan team building akan ditempatkan pada beberapa pos yang tersebar di area kegiatan.; dengan skenario permainan, harus dilakuka secara bertahap sesuai urutan dalam surat perintah. Problem Solving dalam permainan In Land Treasure Hunt Outbound ini dapat juga disesuaikan dengan value atau tujuan yang ingin d

COMPANY GATHERING | EO GRAND SPINACH INDONESIA DI BANDUNG

Company Gathering Johnson & Johnson ASEAN di Cikole Lembang Bandung Company Gathering . Saat ini sudah menjadi agenda khusus bagi beberapa perusahaan / kantor menyelenggarakan acara mereka dilakukan dengan perjalanan ke luar kota ataupun kegiatan outbound dengan tujuan memberikan penghargaan / incentive kepada karyawan, atau menyelenggarakan kegiatan pertemuan / meeting yang dikemas dengan konsep refreshing berupa wisata outbound. Salah satunya dengan penyelenggaraan Company Gathering JASA EO UNTUK COMPANY GATHERING Untuk mengoptimalkan kegiatan Company Gathering ini, tentunya kontribusi dari event organizer atau EO akan memberi warna lain melalui penyusunan konsep yang baik dan terstruktur sehingga acara Company Gathering dapat terselenggara dengan baik. Dengan mempertimbakan beberapa kebutuhan acara internal perusahaan/instansi yang akan menyelenggarakan acara Company gathering; GRAND SPINACH INDONESIA menawarkan jasa eo Compay Gathering dengan beberapa kemasan acara

TEAM BUILDING OUTBOUND BANDUNG | GATHERING OUTBOUND PROGRAM

Welcome di  Grand Spinach Indonesaia   "Beyond Event Provider",Kami merupakan perusahaan yang bergerak di jasa event Organizer Outbound dan Entertainment di Lembang Bandung. Bagi anda yang suka dengan kegiatan  Outbound danPetualangan  ,baik Outbound dilaksanakan dengan kerabat,keluarga,perusahaan atau instansi  ( Company Gathering / Family Gathering ) . Grand Spinach Indonesia tepat sekali sebagai  Organizer  kegiatan anda karena kami mampu memberikan pelayanan terbaik dengan fasilitas yang memuaskan dan didukung oleh Team fasilitator yang  berpere ngalaman, aktif, kre atif dan profesional , untuk menciptakan kegiatan outbound yang jauh lebih bermanfaat untuk anda dan berdampak positif untuk perusahaan anda. Beberapa Kegiatan Outbound  atau Outbound Activity dari Grand Spinach Indonesia untuk Gathering Outbound Company, Family, Organisasi, Instansi, dll Outbound  Activity dan Outbound Program yang kami berikan seperti :  Ice Breaking Game , Energyzed Game, Fun Game, T